Terbaru

Wakil Bupati Nias Laksanakan Sertijab Camat Hiliserangkai

Nias,- Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, melakukan SerahTerima Jabatan (Sertijab) Camat Hiliserangkai dari Pejabat Lama Yanuari Mendrofa kepada pejabat baru, Gelifati Waruwu yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Hiliserangkai, Selasa (04/08/2015).

Dalam sambutannya, Arosokhi Waruwu menyampaikan bahwa serah terima jabatan tersebut merupakan tindaklanjut pelantikan Pejabat Struktural Eseslon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias yang telah dilaksanakan pada 14 Juli 2015 yang lalu.

"Mutasi maupun promosi jabatan merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan.Hal ini dilakukan untuk peningkatan kinerja organisasi sekaligus peningkatan pelayanan yang semakin berkualitas, dan dapat merespon secara tepat dan tepat terhadap perkembangan yang tengah terjadi pada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, wakil Bupati Nias menyampaikan empat hal yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan tugas pemerintahan di Kecamatan Hiliserangkai antara lain agar pelayanan publik di wilayah Kecamatan benar-benar mengedepankan pelayanan prima sehingga keluhan-keluhan masyarakat tidak kita jumpai lagi.

Arosokhi juga mengharapkan agar program kegiatan pada wilayah Kecamatan pada tahun anggaran 2015 ini dapat dilaksanakan semaksimal mungkin dan semua sasaran dapat tercapai demi terwujudnya pembangunan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan hiliserangkai serta melakukan koordinasi dan konsultasi pada semua tingkatan pemerintah daerah dalam penyelesaian tugas-tugas kedinasan di kecamatan

Turut hadir pada acara sertijab tersebut Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Nias,  Kepala Desa Se-Kecamatan Hiliserangkai dan unsur Muspika Kecamatan Hiliserangkai. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara