Terbaru

Bupati Nias Terima Penghargaan Indonesia Man Career Of The Year 2015 dari FKWI

Nias,- Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menerima penghargaan Indonesian Man Career Of The Year 2015 dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) di Amartapura Ballroom Grand Candi Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Jum'at (11/09/2015).

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Nias serta 18 tokoh lainnya di Indonesia karena dianggap telah memberikan karya nyata dalam pembanguan diberbagai bidang.

Bupati Nias mengatakan bahwa acara penganugerahan yang dilaksanakan oleh FKWI itu sangat memiliki makna dan manfaat yang luar biasa, karena kegiatan itu merupakan bagian dari manifestasi dari rasa menghargai dan menghormati jasa pribadi yang memiliki jiwa dan semangat besar untuk memberikan kontribusinya bagi kemajuan bangsa Indonesia dengan profesinya masing-masing.

"Acara penganugerahan FKWI tersebut memberikan inspirasi-inspirasi kepada tokoh-tokoh baru di Indonesia dalam mewujudkan karya secara nyata serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan Negara," ujarnya.

Bupati juga sangat mengapresiasi pemberian penghargaan tersebut yang akan menjadi sebuah motivasi untuk terus bekerja dalam pembangunan di Kabupaten Nias,

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya sehingga penghargaan ini juga sebagai momentum dan motivasi untuk terus bekerja melanjutkan dan meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Nias yang sasaran utamanya adalah untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Nias," ujar Bupati. (MM)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara