Terbaru

Korban Banjir Di Bakaru Akhirnya Dapat Bantuan Beras Dari Pemko Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Ratusan keluarga yang menjadi korban banjir akibat meluapnya sungai gido sebua di Bakaru akhirnya mendapat bantuan beras dari Pemeintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Sosial, Jum'at (18/09/2015).

Bantuan itu akan disalurkan kepada lima Desa yang berada di wilayah Bakaru yakni Desa Siwalubanua I, Binaka, Tetehosi I, Hiliweto Idanoi dan Lolo'ana'a Idanoi.

Pantauan wartanias.com, beras tersebut diantar oleh beberapa Pegawai dari Dinas Sosial. Camat Gunungsitoli Idanoi turut serta pada pembagian bantuan itu.

"Dari Dinas Sosial kita salurkan bantuan beras sebanyak 392 karung, dengan berat 15 kg/karung," ujar salah satu pegawai Dinas Sosial.

Beras tersebut dititipkan dirumah salah seorang warga Desa Siwalubanua I yang selanjutnya akan di bagikan kepada warga.

Salah seorang korban banjir, Ama Edison Gea berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Gunungsitoli karena telah memperhatikan keadaan mereka yang membutuhkan bantuan tersebut.

"Kita bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah karena telah memperhatikan kami yang telah menjadi korban banjir ini. Kami berharap agar kedepan pemerintah mencari solusi agar wilayah kami tidak kebanjiran lagi," ujarnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara