Terbaru

Peringati Harhubnas 2015, Dishub Kota Gunungsitoli Gelar Serangkaian Kegiatan Dan Lomba

Gunungsitoli,– Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2015, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli menggelar serangkaian kegiatan lomba dan gerak jalan santai dimana puncaknya pada upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional 2015 yang jatuh pada tanggal 17 September 2015, bertempat di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli.

Harhubnas pada tahun ini mengambil tema yang diusung oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia ykni Melalui Peringatan Harhubnas 2015 Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan dengan Kerja, Kerja dan Kerja.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan Harhubnas 2015 tersebut telah dilaksanakan beberapa minggu sebelumnya mulai dari rangkaian perlombaan antara lain Lomba Tenis Meja, Lomba Catur dan Lomba Domino.

Kemudian pada tanggal 15 Februari 2015 dilaksanakan gerak jalan santai bersama Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase. Setelah gerak jalan santai dilaksanakan, kemudian dilaksanakan kegiatan hiburan pembagian door prize.

Pada puncak kegiatan yakni 17 September 2015 dilaksanakan Upacara Peringatan Harhubnas 2015 dengan pembina upacara Walikota Gunungsitoli. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan hiburan mulai dari Tarian Sekapur Sirih dari Sanggar Seni SMA Negeri 3 Gunungsitoli dan penyerahan hadiah lomba serta Maena Bersama. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara