Terbaru

Pohon Tumbang Halangi Jalan Raya Di Lokasi Laowomaru

Gunungsitoli,- Dua batang pohon yang terletak di atas puncak Laowomaru tumbang dan menghalangi jalan raya tepat di Jalan Pelud Binaka KM 9, Desa Fodo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Selasa (29/09/2015) Sore, Sekitar pukul 16:30 Wib.

Pantauan wartanias.com, akibat tumbangnya pohon yang cukup besar tersebut sebagian badan jalan tertutup oleh batang pohon dan mengganggu kelancaran lalulintas di kawasan itu. Batang pohon itu juga menimpa kabel listrik hingga jatuh ketanah.

Kendaraan yang melewati jalan itu terpaksa memperlambat laju kendaraan. Tidak sedikit kendaraan baik roda empat dan roda dua mengantri untuk melewati jalan tersebut, karena hanya menyisakan ruang yang bisa dilewati oleh satu mobil saja.

Andi Laoli, salah seorang pengendara mobil yang melintas di jalan tersebut mengaku akibat tumbangnya pohon itu sangat menganggu dirinya.

"Kita mau pulang ke rumah ke arah Kecamatan Gido, terpaksa harus antri disini, sangat bahaya kalau kondisinya seperti ini, kalau biasa segera potong, jangan terlalu lama dibiarkan seperti itu saja," keluh Andi.

Untuk mengatur arus lalu lintas, beberapa petugas Satuan Lalu Lintas dari Polres Nias di kerahkan. Tidak sedikit pengendara sepeda motor menerobos antrian. 

Kurang lebih 2 jam kemudian, petugas baru mulai memotong batang pohon yang menghalangi jalan tersebut. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara