Terbaru

Tiga Unit Sekolah Baru Di Idanogawo Diresmikan Oleh Bubati Nias

Nias,- Sebanyak tiga unit sekolah baru di Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias diresmikan oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli bersama beberap pejabat pemerintahan Kabupaten Nias di Aula UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Idanogawo, Sabtu (26/09/2015).

Tiga unit sekolah baru yang dibangun pemerintah tersebut adalah TK Negeri Idanogawo di desa Maliwa’a, SMP Negeri 7 Idanogawo di desa  Laowo Hilimbaruzo dan SMK Negeri 2 Idanogawo di desa Tiga serangakai Maliwa’a

Sokhiatulo Laoli, dalam arahannya menyampaikan bahwa pembangunan tiga unit sekolah baru itu merupakan wujud komitmen pemerintah dalam meningkatkan pelayanan pendidikan yang berkualitas, terjangkau dan berkeadilan.

"Namun hal ini tidak dapat terlaksana jika tidak ada dukungan dari masyarakat dan terlebih-lebih dari dukungan DPRD Kabupaten Nias," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alfrin Zebua yang hadir pada acara itu meminta dukungan masyarakat kecamatan idanogawo untuk menjaga dan memelihara kebersamaan dalam mewujudkan peningkatan pendidikan, agar tidak berhenti begitu saja.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dengan dibangunnya tiga unit sekolah ini, sehingga pelayanan pendidikan di Kabupaten Nias dapat terus meningkat," ujarnya.

Turut hadir pada peresmian itu, Sekretaris Daerah Kabupaten  Nias, Firman Yanus Larosa, Anggota DPRD Kabupaten Nias antara lain Badurani Waruwu, Fatou'osa Waruwu dan Bazisokhi Gori, Muspika Kecamatan Idanogawo, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala desa di Kecamatan Idanogawo. (MM)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara