Terbaru

Pasca Ditetapkan KPU, Paslon Laso Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Sowa'a Laoli
Gunungsitoli,- Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli menetapkan Pasangan Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2016 - 2021, Wakil Walikota terpilih, Sowa'a Laoli mengajak masyarakat untuk kembali bersatu setelah pelaksanaan Pilkada 2015 yang lalu.

Ditemui di Gunungsitoli, Sowa'a Laoli berharap kepada seluruh warga Kota Gunungsitoli untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan kepemimpinan mereka selama lima tahun kedepan untuk memajukan kota Gunungsitoli menjadi kota yang berdaya saing.

"Harapan kita usai Pilkada, dan setelah KPU menetapkan Laso sebagai pemenang, seluruh masyarakat kota Gunungsitoli bersatu kembali, sekarang tidak ada lagi nomor urut satu,dua dan tiga. Saatnya kita semua bersama mewujudkan kota gunugsitoli yang kita cintai ini menjadi kota yang maju, nyaman dan berdaya saing," ujarnya , Senin (25/01/206).

Sowa'a Laoli juga berterimakasih kepada masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah memberikan kepercayaan kepada Pasangan Laso untuk memimpin selama 5 tahun kedepan.

"Kami juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat kota gunungsitoli yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin selama 5 tahun kedepan," ucapnya.

Kini, proses yang ditunggu oleh Pasangan tersebut adalah pelantikan. Dan usai pelantikan mereka akan langsung bekerja sesuai dengan program yang telah mereka susun.

"Penetapan sudah selesai, maka sekarang kita kembalikan kepada pemerintah dan DPRD untuk melanjutkan tahapan yang berkaitan dengan Pilkada 2015 yaitu pelantikan," pungkasnya. (Budi Gea
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara