Terbaru

Dua Hari Sejak Hilang, Nelayan Ini Ditemukan Tim Sar Tanpa Nyawa

Nias Utara,- Kondisi cuaca yang sangat buruk melanda perairan laut Kepulauan Nias selama sebulan terakhir mengakibatkan lima orang nelayan diduga hilang di hantam ombak besar. Dari kelima nelayan yang dikabarkan hilang itu adalah Muhammad Yunus Gulo (50), warga Desa Faekhuna’a, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, ditemukan Basarnas Pos Nias di perairan laut Nias Utara dalam keadaan tidak bernyawa.

Informasi yang didapatkan, Muhammad Yunus Gulo hilang saat melaut pada hari Rabu (10/02/2016) yang lalu. Setelah Tim Sar melakukan pencarian selama dua hari penuh, mayat korban ditemukan terdampar tepat diatas batu pinggir laut Afulu, Jumat (12/02/2016).

Tim Sar kemudian melakukan Evakuasi dengan memasukkan korban ke kantong mayat dan membawanya ke rumah duka di Desa Faekhuna’a.

Istri dan anak-anak korban menyambut jenazah dengan tangisan histeris. Mereka tidak terima suaminya atau ayah mereka pergi untuk selamanya berhubung korban selama ini merupakan tulang pungung keluarga.

“Hari rabu kemarin suamiku pergi melaut, hingga sore hari tak pulang ke rumah. Saya bersama anak-anak mencari ke pinggir laut Afulu. Namun suamiku tidak ada disana tapi di pinggir laut itu sepada motor yang dikendarainya ada," ucap istri korban, Yakhazana Zalukhu sedih.

Pihak keluarga sangat mengucapkan terimakasih kepadaTuhan hingga korban dapat ditemukan meski dalam keadaan meninggal. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara