Terbaru

Martinus Lase Imbau Jajaran SKPD Mendukung Pemerintahan Laso 2016-2021

Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota dengan Kepala SKPD
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Martinus Lase menghimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintahan Kota Gunungsitoli agar mendukung penuh sistem pemerintahan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli (Laso) lima tahun kedepan demi terwujudnya Kota Gunungsitoli yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Martinus saat acara silaturrahmi dan sambung rasa antara Wali dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli dengan Wali dan Wakil Wali Kota terpilih 2016-2021 di Kaliki, Gunungsitoli, Senin (14/03/2016).

"Sayamengimbau segenap SKPD dan seluruh hadirin untuk mendukung penuh nantinya pemerintahan yang dipimpin oleh Walikota terpilih 2016-2021 agar dapat mewujudkan Kota Gunungsitoli yang lebih baik lagi," ujar Martinus seraya berterimakasih kepada pihak yang telah bersedia melaksanakan acara sambung rasa tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Gunungsitoli Terpilih, Lakhomizaro Zebua menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Gunungsitoli bilamana ditemukan hal-hal yang tidak berkenan semasa Pilkada 2015 berlangsung.

"Kami juga sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli yang Maju Nyaman dan Berdaya Saing sesuai dengan Visi Misi pasangan Laso," ujar Lakhomizaro.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh jajaran SKPD pemerintahan Kota Gunungsitoli dan sejumlah Tim Pemenangan Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara