Terbaru

Becak Motor Nabrak Rumah Warga, Satu Orang Tewas Dan Satu Luka Parah

Nias,- Diduga hilang kendali, sebuah becak motor menabrak rumah  warga di jalan arah Teluk Dalam tepatnya di desa Tetegonaai, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Jumat (15/04/2016).

Tragisnya, pengendara becak motor tanpa nomor polisi itu tewas ditempat karena luka bakar dan boncengannya luka parah dibeberapa bagian tubuhnya. 

"Tiba-tiba dari arah Teluk dalam becak motor ini datang dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak rumah warga disini," ucap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut dia, sesaat setelah becak motor itu menabrak Rumah warga dan terbalik, tiba-tiba api keluar dari bagian mesin becak dan menyambar pengendara yang tidak sadarkan diri.

"Mungkin tangki becaknya bocor dan mengeluarkan percikan api lalu membakar becaknya dan pengendaranya. Beruntung boncengannya terlempar jauh saat jatuh dan tidak ikut terbakar," ujar warga tersebut.

Sementara itu, Satuan Lalulintas Polres Nias, melalui Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli membenarkan kejadian tersebut. Pihak Kepolisian mengatakan bahwa kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal.

"Benar, Kasat Lantas sudah langsung ke TKP, dan kejadian itu merupakan Laka Tunggal," ujarnya kepada wartanias.com melalu sellulernya.

O.Daeli menjelaskan bahwa pengendara becak motor tersebut adalah YT alias Ama Popi (32), warga Desa Biouti, Kecamatan Idanogawo dan membonceng DG alias Ama Mima (35), warga Desa Laowo Hilimbaruzo, Kecamatan Idanogawo,Kabupaten Nias.

"YT Alias Ama Popi tewas ditempat dan DG alias Ama Mima luka parah dan telah di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan," ucapnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara