Terbaru

Hary Tanoe Berikan Kuliah Umum Di Kampus IKIP Gunungsitoli

Gunungsitoli,- CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli, Rabu (13/04/2016).

Kuliah umum tersebut mengambil tema 'Membangun Ekonomi Indonesia Menghadapi Persaingan Global' dihadapan ratusan Mahasiswa IKIP, bertempat di aula kampus tersebut.

Pada kesempatan itu Hary Tanoe berbagi pengalaman kepada mahasiswa tentang bagaimana membuat seseorang bisa sukses. Ia bahkan menceritakan kesuksesan yang diraihnya yang penuh dengan perjuangan semasa meniti karier.

"Masa depan itu harus kita bangun, jamgan tergantung dengan masa lalu. Kita Harus kerja militan, kerja keras, kreatif dan inovatif⁠⁠⁠⁠ dalam segala hal," ujarnya.

Pria pemilik puluhan perusahaan yang bergerak diberbagai bidang di Indonesia itu juga memaparkan bahwa pendidikan sangat penting untuk menunjang perkembangan atau kemajuan bangsa Indonesia ini.

"Mahasiswa harus mampu menjadi aset penting bagi Negara, dan peran mahasiswa dalam memaksimalkan semua potensi bangsa perlu didukung agar Indonesia bisa tumbuh maksimal dan dapat bersaing dengan negara-negara lain," ucapnya.

Pantauan wartanias.com, kuliah umum itu diikuti sangat antusias oleh Mahasiswa. Para mahasiswa mengaku sangat senang menerima dan mendengarkan  kuliah tersebut.

"Kami di motivasi oleh beliau. Sehingga setelah kuliah kami bisa menatap masa depan yang lebih baik," ucap Akhirman, salah seorang mahasiswa kepada wartawan.

Selesai memberikan kuliah umum, Hary Tanoe memberikan bea siswa berupa bantuan dana kepada 10 orang mahasiswa yang berprestasi. Rektor IKIP Gunungsitoli juga memberikan cindera mata kepada Hary Tanoe. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara