Terbaru

Hujan Deras Turun, Upacara Bendera Tetap Dilaksanakan Diaula Kantor Wali Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Hujan deras yang mengguyur Kota Gunungsitoli pagi hari tidak membuat kegiatan upacara bendera setiap hari senin di Pemerintahan Kota Gunungsitoli urung dilaksanakan. Upacara itu juga sekalian memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XX tahun 2016.

Upacara bendera yang biasa dilakukan di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli berubah dilaksanakan di Aula Samaeri, Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Musik, Kota Gunungsitoli, karena hujan tidak juga berhenti hingga pukul 08:00 Wib, Senin (25/04/2016) pagi.

Meski demikian seluruh peserta upacara tetap semangat mengikuti upacara sebab Pembina upacara adalah Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua yang baru dilantik bersama Wakilnya Sowa'a Laoli di Jakarta Minggu lalu.

Selain memberikan arahan dan membacakan pidato Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari otonomi daerah tersebut, Wali Kota juga memperkenalkan diri beserta Wakilnya secara resmi kepada seluruh peserta upacara untuk memimpin pemerintahan Kota Gunungsitoli lima tahun kedepan.

Untuk itu, Wali Kota mengimbau kepada seluruh SKPD dan seluruh peserta upacara untuk turut mendukung dan bekerjasama dalam mewujudkan program pemerintah yaitu membangun Kota Gunungsitoli.

Upacara itu berlangsung dengan hikmat dengan dihadiri oleh Sekda, Staf ahli, Asisten Sekda, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kepala SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli, para Kabag, beberapa Camat dan Lurah dan Kades se-Kota Gunungsitoli dan seluruh Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara