Terbaru

Kasihan, Siswi SMA Ini Ditemukan Tewas Terkubur Di Nias Barat

Nias Barat,- Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Umum di Kabupaten Nias Barat, AW (16) ditemukan tewas terkubur di sekitar jalan setapak yang bia
sa dilalui korban kesekolah, di dusun I, dangagari, desa Fadoro, Kecamatan, Moro'o, Kabupaten Nias Barat, Jumat (15/04/2016).

Penemuan mayat tersebut sontak membuat heboh masyarakat setempat.

Kasat Reskrim Polres Nias, Melalui Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu Osiduhugo Daeli kepada wartanias.com melalui sellulernya membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Benar, telah ditemukan mayat yang diduga seorang siswi SMA di Nias Barat," ujarnya.

Osiduhugo menceritakan bahwa tempat dikuburkannya mayat gadis 16 tahun tersebut berawal dari kecurigaan pihak keluarga yang melihat galian disekitar jalan setapak yang biasa dilalui korban kalau ke sekolah.

"Keluarga korban curiga setelah sehari sebelumnya tidak kunjung pulang kerumahnya selepas sekolah, keluarga pun melakukan pencarian dan ke'esokan harinya menemukan galian tempat diliburkannya mayat korban," ucapnya.

Setelah penemuan galian itu, lanjutnya menceritakan, pihak keluarga melaporkannya kepada pihak kepolisian Polsek Madrehe. Polisi pun bergegas ke lokasi dan melakukan penggalian dan dikedalaman 50 Cm, mayat korban ditemukan.

"Keluarga meyakini mayat itu sebagai anak mereka dari jam tangan yang dikenakannya," ucapnya.

Kemudian polisi membawa jenazah korban ke Puskemas di Nias barat dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk keperluan visum.

"Untuk sementara, ditubuh korban ditemukan beberapa luka senjata tajam. Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan sedang dimintai keterangannya. Semoga dalam waktu dekat pelakunya akan terungkap," imbuhnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara