Terbaru

KPUD Nias Utara Raih Penghargaan SANGAT PATUH

Piagam Penghargaan yang diberikan kepada KPUD Nias Utara
Medan, Komisi Pemilihan Umum Propinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KPUD Nias Utara terkait sistem informasi penghitungan (SITUNG) hasil Pilkada 2015 lalu.

Sebagai tanda apresiasi tersebut, KPU Repubik Indonesia melalui Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Mulia Banurea memberikan piagam penghargaan dengan Predikat SANGAT PATUH kepada KPUD Nias Utara, Selasa (5/04/2016).

Terkait hal tersebut, ketika wawancarai wartanias.com, Otorius Harefa selaku Ketua KPUD Nias Utara menyampaikan rasa terimakasih kepada KPU Provinsi Sumatera Utara dan KPU RI atas piagam penghargaan yang telah diberikan sembari berharap Tim dari KPUD Nias Utara kedepannya tetap semangat, solid dan meningkatkan kinerja sehingga terus menciptakan suasana yang kondusif dalam penyelenggaraan kegiatan KPU dimasa mendatang.

Ditambahkannya selama ini pihaknya selalu menjunjung tinggi keadilan dan standar yang telah ditetapkan oleh KPU meski fasilitas dan sarana yang digunakan masih sangat minim namun dimaksimalkan. (MT)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara