Terbaru

Krisis Listrik, GMNI Komisariat STIE Adakan Aksi Kumpul Koin Untuk PLN Nias

Mobil patroli Polres Nias menyumbangkan koin kedalam kotak yang disediakan
Gunungsitoli,- Listrik yang sering padam dan mencapai puluhan jam di kepulauan Nias mulai awal April kemarin, membuat sekolompok mahasiswa yang tergabung pada Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembnas Nias melakukan aksi kumpul koin untuk Utuk PLN, Senin (04/03/2016)

Aksi tersebut dilakukan sebagai rasa kekecewaan kepada pihak PT.PLN yang telah memadamkan listrik selama puluhan jam di Kepulauan Nias.

Mahasiswa merencanakan akan terus mengumpulkan koin-koin dari masyarakat pengguna jalan selama seminggu kedepan.

Koin yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada PT.PLN Nias oleh Mahasiswa.

Yaseroro Zendrato, pimpinan aksi mengatakan bahwa aksi tersebut sebagai bentuk keprihatinan mahasiswa atas krisis listrik di kepulauan nias.

"GMNI STIE Nias bersama masyarakat secara bersama-sama menyumbangkan koin untuk PT.PLN. Nanti seluruh koin yang terkumpul akan kami serahkan kepada PLN," ujarnya.

Pantauan wartanias.com, di jalan Gomo tepat didepan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli, pengguna jalan sangat simpatik terhadap aksi mahasiswa tersebut. Bahkan kendaraan Patroli Polres Nias terlihat menyumbangkan koin kedalam kotak yang disediakan. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara