Terbaru

Sekda Kabupaten Nias Optimistis Siswa Peserta UN Raih Nilai Memuaskan

Nias,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa optimis siswa yang mengikuti ujian Nasional tahun 2016 bisa memperoleh nilai yang memuaskan.

Hal tersebut disampaikan oleh Firman Y Larosa disela-sela kunjungannya saat melakukan monitoring pelaksanaan UN di SMK Negeri 1 Bawolato, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Senin (04/04/2016).

"Mudah-mudahan siswa-siswi SMKN 1 Bawolato yang melakukan UN  dengan memakai Lembar Jawaban Komputer bisa mengisi, karena pihak sekolah sudah memberikan pelatihan sebelymnya,” kata Sekda.

Ia menjelaskan, pada saat melakukan monitoring, pihaknya tidak bisa berdialog langsung dengan siswa, namun setelah mendapat informasi dari Kepala Sekolah, hari pertama UN berjalan baik.

"Saya tadi hanya lihat secara langsung, berjalan dengan baik. hasil pantauan di sini tidak ada kendala satu pun,” jelas Sekda.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Bawalato Sudirman Ziraluo, mengatakan bahwa UN akan berjalan tiga hari ke depan yang diikuti oleh 79 siswa terdiri dari 37 Orang Laki-laki dan 42 orang perempuan. (MM)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara