Terbaru

Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Karet Miliknya Di Somolo-Molo

Nias,- Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di kebun karet miliknya oleh keluarga dan warga yang melakukan pencarian terhadap dirinya yang tidak kunjung pulang setelah pergi menyadap karet di kebunnya Desa Hiligodu, Kecamatan Somolo-Molo, Kabupaten Nias, Rabu (27/04/2016)

Wanita tersebut adalah  FL alias Kalina (28), warga dusun III, desa hiligodu, Somolo-Molo, Kabupaten Nias.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Gido. Aparat Kepolisian kemudian mendatangani lokasi kejadian dan mengidentifikasi korban.

Kapolsek Gido, AKP Berlin Jaya Zebua melalui Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli mengatakan bahwa berdasarkan pemerikasaan saksi, korban awalnya pergi dari rumah untuk menyadap karet pada pukul 08:00 Wib Pagi.

"Kemudia siang hari, korban kembali ke Rumah untuk makan siang, dan pukul 13:00 Wib korban kembali ke kebun karet untuk melanjutkan aktivitasnya," ujarnya.

Hingga pukul 19:00 Wib, Lanjut O.Daeli, korban tidak kunjung kembali ke rumah. "Kemudia keluarga bersama warga melakukan pencarian dan menemukan mayat korban di sekitar kebun karet miliknya," ucapnya.

Motif kejadian masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi menghimbau masyarakat untuk menyampaikan kepada pihak Polsek Gido apabila memperoleh informasi tentang penemuan mayat tersebut dengan menghubungi nomor 085277412732.

"Polisi menjami kerahasiaan si pemberi informasi," ujarnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara