Terbaru

Untuk Mengevensiensi Laporan Pajak PNS, Petugas Pajak Sibolga Kunjungi Kantor Bupati Nias

Nias,- Para petugas dari kantor pajak Pratama Sibolga memberikan pelayanan secara langsung dengan cara menyambangi kantor Bupati Nias dan melayani  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan kabupaten Nias trersebut, Kamis (31/03/2016).

Petugas kantor pajak tersebut datang ke Nias untuk memberikan asistensi langsung kepada para PNS di Pemkab Nias yang melaporkan pajaknya melalui E-Filing.

"Kami datang ke lingkungan Pemkab Nias untuk memberikan asistensi penginputan laporan pajak PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Nias, Kabupaten Nias," ujar Vicmel Pakpahan kepada wartawan.

Pelayanan yang diberikan oleh petugas pajak tersebut merupakan bentuk pelayanan langsung sehingga tahun 2017 para PNS tidak ragu lagi dalam mengisi dan melaporkan pajaknya melalui E-Filing.

"Akan tetapi diutamakan untuk wajib pajak yang ingin melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan 2015, mengingat batas waktu penyampaian terakhi 31 Maret 2016," ujar Dolihor Damanik didampingi Johan Simanjuntak petugas pajak lainnya. (MM)

 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara