Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Berharap KNPI Bisa Membangkitkan Kegiatan Kepemudaan Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua berharap kepada Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli dapat membangkitkan kegiatan kepemudaan yang bersifat positif di wilayah Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota di ruang kerjanya ketika menerima kunjungan rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Gunungsitoli, Rabu (27/04/2016).

"Jadi saya berharap organisasi KNPI ini kedepan dapat mengaktifkan kegiatan-kegiatan kepemudaan dan memberdayakan pemuda dalam hal positif," ucap Lakhomizaro Zebua

Wali Kota juga mengimbau agar KNPI jangan menjadi organisasi yang bisa merusak citra Kota Gunungsitoli di mata masyarakat.

"Berorganisasilah dengan benar, silahkan berikan pemahaman kepada generasi muda untuk mengenal lebih jauh arti sebuah organisasi," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar pemuda senantiasa menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah Kota Gunungsitoli.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah dan menjalin kemitraan positif dengan pemerintah, terlebih KNPimerupakan wadah bernaungnya organisasi kepemudaan yang kaya akan potensi dan kreatifitas”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua usai bertemu Wali Kota mengatakan siap merangkul seluruh organisasi kepemudaan di Kota Gunungsitoli untuk mendukung pemerintahan Wali Kota Gunungsitoli.

"KNPI senantiasa akan siap mendukung seluruh program pemerintahan pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota terutama memberdayakan kegiatan kepemudaan yang kreatif, inovatif dan berdaya saing," ucapnya. 

Adapun beberapa pegurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang datang bersilahturahim di Kantor Wali Kota Gunungsitoli adalah Kariaman Zebua, S.Pd., MM (Ketua), Roy Nirmawan Hulu, SH (wakil Ketua), Melianus Laoli, S.Pd (Wakil Ketua), Sati Budiman Gea, A.Md (Wakil Ketua), Gilbert Zebua, S.Pd., MM (Sekretaris), Girang Hati Zega,SE (Wakil Sekretaris), Anotona Larosa (Bendahara). (F.Laoli)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara