Terbaru

Wujudkan Kota Bersih, Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Gotongroyong Bersama Masyarakat

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dan Wakil Wali Kota, Sowa'a Laoli melaksanakan kegiatan Gotongroyong Bersama dengan Pemerintahan Kota Gunungsitoli dan Masyarakat.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk menumbuhkan kembali semangat Gotongroyong di Kota Gunungsitoli, Jumat (29/04/2016).

Lakhomizaro Zebua dalam arahannya sebelum memulai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan gotongroyong tersebut akan tetap dilaksanakan sepanjang masa pemerintahannya demi Kota Gunungsitoli yang bersih.

"Kegiatan Gotongroyong ini bukan hanya dilaksanakan pada program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tetapi akan tetap kita laksanakan kedepan untuk mewujudkan kota Gunungsitoli yang bersih dan nyaman," ucapnya.

Ditempat yang sama Wkil Wali Kota, Sowa'a Laoli kepada wartanias.com mengatakan bahwa Kegiatan Gotongroyong tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama warga, terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan tertata rapi.

"Dengan keindahan dan kenyamanan lingkungan yang kita bentuk akan menghasilkan warga yang sehat,"ungkap Sowa'a Laoli.

Pantauan wartanias.com, kegiatan gotongroyong yang dilaksanakan selama dua jam itu, dilaksanakan mulai dari depan Kantor Wali Kota Gunungsitoli hingga kantor-kantor Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), dan kantor Instansi Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, BNN Kota Gunungsitoli, Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Para Kepala SKPD, Kabag Lingkup Pemko Gunungsitoli, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, Partai Politik dan Elemen Masyarakat lainnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara