Terbaru

Aluibudi Hulu Dilantik Menjadi Camat Alasa

Nias Utara,- Aluibudi Hulu dilantik menjadi Camat Alasa menggantikan Sokhiaro Zebua. Pelantikan itu dilaksanakan oleh Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara di ruang rapat Kantor Bupati Nias Utara, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Jumat (27/05/2016).

Sebelumnya Aluibudi Hulu menjabat sebagai Kepala Seksi pemberdayaan desa dan pelayanan masyarakat pada kantor Kecamatan Tugala Oyo, Kabupaten Nias Utara.

"Puji Tuhan, tadi siang saya telah dilantik oleh Bapak Bupati dan mempercayakan tugas sebagai Camat Alasa," ujar Aluibudi Huku kepada wartanias.com di Lotu.

Selain Camat Alasa, Bupati Nias Utara juga melantik beberapa Pejabat Struktural  diantaranya Eselon III sebanyak 28 orang, Eselon IV sebanyak 41 orang, 1 orang pejabat struktural eselon IV dan 1 orang pejabat struktural eselon III menjadi Guru Mata Pelajaran serta 2 orang pejabat struktural eselon III menjadi Staf.

Notianus Telaumbanua yang selama ini menjabat sebaai Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Nias Utara menjadi Kepala Bagian Persidangan dan Risalah pada Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara.

Fonaha Zega yang selama ini sebagai Staf di Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Utara menjadi Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Nias Utara.

Immanuel Harefa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Nias Utara.

Atulo`o Gea yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara menjadi Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Nias Utara.

"Pelantikan yang dilakukan pada hari ini selain penyegaran di jajaran eselon III dan IV, juga untuk mengisi jabatan yang kosong di dibeberapa unit kerja dalam upaya kita untuk memacu peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nias Utara yang kita cintai ini," ucap Bupati, M. Ingati Nazara pada arahannya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara