Terbaru

Disparbudpora Mendukung Penuh Kegiatan KNPI Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga (Disparbudpora) mendukung penuh kegiatan - kegiatan yang bersifat positif yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan oleh, Kepala Dinas Parbudpora Kota Gunungsitoli, Pintar Zebua saat menerima kunjungan pengurus KNPI Kota Gunungsitoli di Kantornya, Kamis (19/05/2016).

"Disparbudpora siap mendukung kegiatan KNPI sepanjang kegiatan itu positif, karena KNPI ini sebagai organisasi kepemudaan yang merangkul seluruh organisasi kepemudaan di kota Gunungsitoli," ujarnya.

Pintar berharap agar KNPI Gunungsitoli kedepan bisa merumuskan beberapa kegiatan yang mendukung program pemerintah.

"Silahkan rumuskan kegiatannya, buatlah kegiatan kepemudaan terutama yang kegiatan olahraga. Agar pemuda di Kota Gunungsitoli ini dapat menyalurkan bakat mereka," ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua mengatakan bahwa kunjungan mereka ke dinas tersebut untuk memberitahukan bahwa kepengurusan KNPI Kota Gunungsitoli telah terbentuk setelah sempat fakum beberapa tahun.

"Ia, kami kesini untuk menyerahkan berkas kepengurusan sekalian melaporkan bahwa KNPI Gunungsitoli telah aktif dan siap mendukung segala kegiatan pemerintah melalui dinas pemuda dan olahraga Gunungsitoli kedepan," ujarnya. (KT)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara