Terbaru

Pohon Besar Tumbang Menimpa Gedung Pesparawi Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Sebatang pohon berukuran besar tumbang dan menimpa gedung Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Gunungsitoli, dijalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Sabtu (29/05/2016) malam.

Informasi yang didapat, pohon mahoni tersebut tumbang akibat angin kencang disertai hujan deras yang melanda daerah Kota Gunungsitoli dan sekitarnya pada Sabtu malam sampai hari miggu itu.

"Tiba-tiba angin kencang disertai hujan mengguyur kota Gunungsitoli pada malam Minggu itu, pohon ini kemudian tumbang dan menimpa gedung itu," ucap Nefan Hulu di lokasi, Senin (30/05/2016).

Akibat kejadian itu, atap gedung Pesparawi Yang terletak tepat di depan gedung DPRD Kota Gunungsitoli itu rusak ringan dan sebagian kaca jendela pecah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Sementara itu, Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Gunungsitoli ketika dikonfirmasi akan memangkas pohon tumbang tersebut.

"BPBD Akan memangkas dan membersihkan pohon tumbang tersebut pada hari ini," ucap Sabaaro Gulo, pegawai BPBD Kota Gunungsitoli ditemui di lokasi, Senin (30/05/2016). (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara