Terbaru

Wabub Dan Sekda Nias Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian Nasional SMP



Nias,-Pemerintah Kabupaten Nias memastikan seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Nias melaksanakan Ujian Naional (UN) yang dimulai dari tanggal 09 Mei sampai 12 Mei 2016.
 
Untuk memastikan hal tersebut Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu meninjau langsung keloakasi Ujian. Wakil Bupati bersama Asisten dan para Kepala Bagian Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias mendatangi SMPN 1 Hiliserangkai dan SMPN 2 Hiliserangkai, Selasa (10/05/2016).

Untuk tidak mengganggu kosentrasi para peserta ujian, Wabup beserta rombongan tidak memasuki ruangan ujian. Rombongan hanya berdialog kepada kepala sekolah untuk memastikan kehadiran dan terlaksananya UN disekolah tersebut.
 
“Saya tidak masuk ruangan ujian, anak-anak akan tidak konsentrasi kalau saya bersama rombongan datang keruangan,”ujar Wabup.
 
Wakil Bupati Nias berharap pelak­sanaan UN tingkat SMP di Nias pada tahun ini ber­langsung sukses dan mengha­silkan prestasi membangga­kan bagi Nias terkait ting­kat kelulusan pelajar SMP Tahun 2016 ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa meninjau langsung pelaksanaan UN di SMPN 1 Gido dan SMPN 1 Idanogawo. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara