Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Melantik 13 Orang Pejabat Eselon III dan IV, Ini Daftarnya.!

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua melantik 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan pemerintahan Kota Gunungsitoli, 13 pejabat tersebut diambil sumpah janji di Aula Samaeri, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, jalan  pancasila, desa Mudik, Kota Gunungsitoli,Senin (09/05/2016).

Pengangkatan dan pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 800-107 Tahun 2016, mengangkat dan melantik 13 orang Pejabat Struktural.

Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam mewujudkan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, maka kedepan diperlukan kerja keras dan sinkronisasi program dan kegiatan masing-masing SKPD, yang diawali dengan ditetapkan dan di jalankannya program 100 hari kerja.

"Untuk menyukseskan program tersebut diperlukan dukungan, kerja keras dan kesungguhan dari seluruh stakeholder, khususnya satuan kerja lingkup Pemko Gunungsitoli, maka dari itu Pemko memerlukan penguatan dan penyegaran terhadap aparatur di berbagai SKPD khususnya yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pelantikan itu merupakan promosi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemko Gunungsitoli. Dalam hal pengangkatan pejabat struktural itu selalu mengedepankan prinsip profesionalisme sesuai dengan kompetensi, prestasi kerja dan jenjang pangkat yang ditetapkan untuk jabatan dimaksud.

"Selain disiplin kerja, kesetiaan, pengabdian, pengalaman, kerjasama dan dapat dipercaya sebagai syarat objektif lainnya yang menjadi pertimbangan dalam pengangkatan pejabat struktural ini,"ungkapnya.

Berikut Daftar Pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Gunungsitoli; 
Faebuadodo Gea sebagai Kabag Umum, Ibezaro Zalukhu sebagai Pj.Camat Gunungsitoli, Murni Dharma sebagai sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Mario Zebua sebagai Lurah Pasar.


Ahmad Irfan Zebua sebagai Pj.Lurah Saombo, Dedi Zebua sebagai Kasi pada Satuan Polisi Pamong Praja,Maria Pasaribu sebagai Kasi Tata Pemerintahan, sekretariat daerah Kota Gunungsitoli, Dalinaso Ziliwu sebagai Kasi Pemdes, BPM Kota Gunungsitoli, dan Frans Harmonis Buluaro sebagai sekretaris Lurah Ilir.

Usai pelantikan 13 pejabat eselon III dan IV, Wali Kota Gunungsitoli juga menyerahkan Surat Penugasan kepada Bernadine Telaumbanua sebagai pelaksana tugas Asisten III, Setda Kota Gunungsitoli, Faoziduhu Telaumbanua sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan, dan Abdul Majid Chaniago sebagai pelaksana tugas Kepala Deperindagkop dan UMKM Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara