Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Pilih Gunakan Rumah Pribadi Dari Pada Menyewa Rumah Dinas

Rumah pribadi Lakhomizaro Zebua
Gunungsitol,- Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua lebih memilih menggunakan fasilitas rumah pribadinya yang berada di jalan Pattimura, desa Dahana, kecamatan gunungsitoli, kota Gunungsitoli dari pada harus menyewa sebuah Rumah dinas untuk jabatannya.

Hal itu dikatakan oleh Lakhomizaro saat menggelar temu pers di aula kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jumat (29/04/2016).

"Kemarin Kepala Bagian Umum menanyakan saya tinggal dimana, loh, saya langsung jawab kalau saya tinggal di rumah pribadi saya aja," ujarnya.

Lakhomizaro mengatakan bahwa lebih baik tinggal di rumah pribadi ketimbang dirumah dinas karena selain bisa dekat dengan keluarga juga bisa menghemat biaya.

"Saya katakan uang sewa itu dikembalikan saja kepada negara, kan bisa menghemat pengeluaran keuangan negara," ujarnya tanpa merinci besaran nilai sewa Rumah dinas Wali Kota.

Sementara itu, untuk fasilitas pendukung pekerjaan lainnya, Lakhomizaro mengatakan agar tetap diberikan dan dipergunakan olehnya.

"Harapan saya, fasilitas pendukung dan penunjang pekerjaan kami yang lainnya agar diberikan," ucapnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara