Terbaru

Ratusan PNS Datang Kebandara Untuk Menyambut Kedatangan Bupati Dan Wabub Nias

Nias,- Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Nias datang ke Bandara Binaka Gunungsitoli untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli - Arosokhi Waruwu, Senin (13/06/2016).

Bupati dan Wabub Nias disambut oleh para PNS usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi di Medan, Jumat 10 Juni 2016 kemarin. Bupati dan Wabub Nias tiba di bandara Binaka Gunungsitoli tepat pukul 10:35 Wib.

Para PNS itu mengaku datang ke Bandara dengan inisiatif sendiri tanpa disuruh atau di mobilisasi oleh panitia penjemputan.

"Saya kesini dengan inisiatif sendiri bang, Gak ada perintah dari atasan saya,"ucap salah seorang PNS tanpa menyebutkan identitasnya kepada wartanias.com.

Sebagian Pegawai lain mengaku disuruh datang ke Bandara untuk menjemput pimpinan mereka yang baru saja dilantik.

"Kami di suruh kepala dinas untuk datang kesini,"ujar salah satu PNS dari dinas pendidikan tanpa menyebut namanya.

Umumnya para Pegawai pemerintah kabupaten nias itu datang untuk menyampaikan selamat kepada Sokhiatulo laoli dan Arosokhi Waruwu.

Pantauan wartanias.com, Bupati dan Wabub nias usai turun dari pesawat langsung menyalami satu persatu para PNS di area bandara.

Kepada wartanias.com, Bupati mengaku gembira dengan penyambutan itu. Ia juga tidak tau sebelumnya kalau ada penyambutan oleh para PNS itu karena yang mengatur itu adalah panitia.

"Perasaan saya sangat senang dan disambut dengan suka cita keberhasilan ini oleh para PNS ini. Kami tidak tau apa ini di mobilisasi atau tidak karena kami kan dari medan,"ucap Bupati.

Sokhiatulo beryukur karena acara pelantikan yang dilaksanakan di kantor Gubernur Sumatera Utara berjalan dengan lancar tanpa kendala.

"Kita menyambut baik pelantikan ini karena tepat waktu dan berjalan dengan baik tanpa hambatan. Kami minta doa masyarakat agar kepemimpinan kami lima tahun kedepan amanah dan sesuai dengan harapan masyarakat," ucapnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara