Terbaru

Rozaman Laowò Terpilih Sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Gunungsitoli Idanoi

Gunungsitoli Idanoi,- Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunungsitoli Idanoi telah terpilih. Pemilihan PK tersebut dilaksanakan pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang diselenggarakan oleh Karateker PK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, di aula Kantor Camat Idanoi, Sabtu (25/06/2016).

Pada Muscam itu, Rozama Laowò, terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Gunungsitoli Periode 2016-2019 mengalahkan Karianto Larosa yang juga mencalonkan diri.

Rozaman Laowò berasal dari utusan potensi pemuda dan terpilih berdasarkan voting terbanyak dari peserta.

Pada Muscam tersebut, dari 37 orang Potensi pemuda yang hadir maka sebanyak 32 suara memilih Rozaman Laowò dan 5 suara lain memilih Karyanto Larosa.

"Oleh karena itu ditetapkan dan diputuskan ketua PK KNPI Gunungsitoli Idanoi tahun periode 2016-2019 adalah Rozaman Laowò," ucap Ketua pimpinan Sidang, Girang Hati Zega.

Kemudian Ketua DPD menyerahkan
Patakah organisasi KNPI kepada Rozaman Laowò. Kemudian Ketua Pengurus Kecamatan akan membentuk kepungurusan susunan organisasi KNPI Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dengan formatur tunggal.

Kepada wartanias.com Ketua PK terpilih KNPI Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Rozaman Lawò mengatakan bahwa setelah terpilih akan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan KNPI sesuai dengan peraturan organisasi.

"Saya akan mengemban tugas ini dan hal utama yang saya kerjakan adalah mempersatukan seluruh organisasi kepemudaan dan potensi pemuda di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ini,"ucapnya.

Ketua DPD Kota Gunungsitoli menjelaskan bahwa dengan terbentuknya pengurus kecamatan Gunungsitoli Idanoi maka telah lengkap dan selesai pembentukan PK KNPI di seluruh kecamatan Kota Gunungaitoli

"Ini merupakan Muscam terakhir kami, sebelumnya lima kecamatan sudah selesai dipilih pengurus kecamatannya. Maka seluruh kecamatan se kota gunungsitoli sudah dibentuk PK KNPI,"ucap Kariaman Zebua.

Hadir pada acara Muscam itu, Sekretaris Majelis Pemuda Kota Gunungsitoli, Samadaya Ziliwu, Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua, Unsur Pengurus DPD, Pengurus Kecamatan Se Kota Gunungsitoli, Muspika, Pendeta dan Kepala Desa Se Kecamatan Gunungsitoli. (EG)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara