Terbaru

3 Perwira Dan 36 Brigadir Polres Nias Naik Pangkat

Gunungsitoli,- Terhitung Mulai Tanggal (TMT), 39 Orang personil Polres Nias mendapat kenaikan pangkat. 30 personil tersebut terdiri dari 3 orang Perwira dan 36 Brigadir.

Upacara Korps Raport, dilaksanakan dalam sebuah Upacara di Lapangan Apel Mapolres Nias. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH, Perwira Upacara  Kabag Sumda Polres Nias, Kompol Arifieli Zega, SH,MH, dan Kamandan Upacara Ipda Damamoni Harefa, Kamis (30/06/2016).

Dalam Arahannya, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, menyampaikan bahwa kenaikan Pangkat kepada setiap anggota Polri bukan merupakan hadiah melainkan sebuah dedikasi dan kejujuran dalam pelaksanaan Tugas setiap personil.

"Kenaikan pangkat dilalui dengan mekanisme yang ada di kepolisian, kenaikan pangkat diiringi dengan tanggung Jawab yang semakin besar,"kata Bazawatò

Personil Polres Nias yang naik pangkat tersebut antara lain, Kabag Ren Hasatulo Harefa dari AKP menjadi Kompol, Kapolsek Hiliduho Arif Harefa dari Iptu menjadi AKP,

5 Personil naik pangkat dari Briptu menjadi Brigadir, 24 Personil naik pangkat dari Brigadir menjadi Bripka, 4 Personil dari Bripka ke Aipda dan 3 personil dari Aipda menjadi Aiptu.

Upacara tersebut dihadiri Oleh seluruh Personil Polres Nias beserta Ibu-Ibu Bhayangkari. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara