Terbaru

Alasan Pergi Kondangan, Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi Pernah Ditutup Setengah Hari

Kondisi kantor camat yang ditutup pukul 14:17 Wib
Gunungsitoli Idanoi,- Kantor Kecamatan Gunungsitoli Idanoi pernah ditutup selama setengah hari tanpa membuka pelayanan kepada masyarakat. Pihak kantor Camat Gunungsitoli Idanoi beralasan kantor milik Pemerintah Kota Gunungsitoli itu ditutup karena seluruh pegawai pergi ke Kondangan, Jumat (24/06/2016).

Penutupan Kantor penerintahan tersebut disaksikan oleh salah seorang masyarakat yang hendak mengurus surat-surat di Kantor tersebut.

"Saya datang pukul 14:00 WIB, namun saya kaget karena pintu utama kantor dikunci dari luar. Satupun pegawai tidak ada dikantor itu,"ucap salah seorang warga yang meminta namanya dirahasiakan.

Kemudian, warga tersebut mengaku memotret kondisi kantor yang sepi tersebut dengan menggunakan kamera ponselnya. 

"Saya tetap menunggu dan terus memotret kantor yang telah dikunci itu dari Pukul 14:00 Wib hingga pukul 15:20 Wib,"ucapnya kepada wartanias.com, Minggu (03/07/2016).

Karena pegawai kantor tak juga muncul, warga tadi memilih pulang kerumah dengan rasa kecewa karena tidak ada pelayanan kepada masyarakat di kantor Pemerintah tersebut.

"Terpaksa saya pulang aja dengan membawa kembali berkas saya. Saya berharap Bapak Wali Kota Gunungsitoli menindak tegas Camat Gunungsitoli Idanoi tersebut karena lalai dalam pekerjaanya,"ujarnya kesal.

Ditempat terpisah, Pihak Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi melalui Sekretaris Camat, Umar Salim Gulò ketika dikonfirmasi oleh wartanias.com terkait hal tersebut mengaku bahwa kejadian tersebut tidak benar. Ia beralasan bahwa saat itu Camat beserta dirinya menghadiri undangan resepsi pernikahan adik dari salah seorang staf di Kantor tersebut.

"Itu tidak benar pak, saat itu kami pergi menghadiri undangan pernikahan adik salah satu staf kantor kami. Saat itu ada dua orang lagi pegawai yang tinggal dikantor untuk melaksanakan pelayanan,"ujar Umar Salim melalui selullernya, Rabu (06/07/2016).

Ia menambahkan bahwa jam kantor pada saat hari puasa bulan Juni 2016 hanya sampai pukul 15:00 Wib.

"Mungkin pegawai yang dua orang tadi sudah pergi karena jam kantor kemarin itu hanya sampai pukul tiga sore,"ucapnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara