Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 28 Juli 2016

BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Melanda Beberapa Daerah Di Nias

Gunungsitoli,- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Binaka Kota Gunungsitoli memprediksi dan mengeluarkan peringatan dini atas cuaca di Kepulauan Nias, Sumatera Utara, Kamis (28/07/2016).

Dalam keterangan BMKG Binaka, yang diterima oleh Redaksi Wartanias.com, Peringatan Dini Cuaca 28 Juli 2016 Pukul 15.00 WIB, Berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang.

"Peringatan Dini Cuaca Kepulauan Nias dan Tapanuli Tengah Tanggal 28 Juli 2016 Pukul 15.00 WIB. Berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang,"tulis admin BMKG Binaka melalui komunikasi Whatss App.

Hujan lebat disertai angin kencang menurut BMKG akan melanda wilayah Gunungsitoli Utara, Gunungsitoli Alo Oa, Gunungsitoli Barat, Hili serangkai, Gomo, Boronadu.

"Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga pkl 17.00 WIB, dan meluas ke Gunungsitoli Idanoi, Gunungsitoli, Alasa Talumuzoi, Idanogawo, Mazo. Diperkirakan petir tidak terjadi di wilayah nias,"tambah Prakirawan dari BMKG Binaka Gunungsitoli.

Pantauan wartanias.com, Wilayah Kota Gunungsitoli dan sekitarnya saat berita ini ditayangkan sedang dilanda hujan lebat. (Budi Gea)
Back To Top