Terbaru

Empat Rumah Hangus Terbakar Dilalap Sijago Merah Di Simandraòlò Gunungsitoli

Rumah yang hangus terbakar di simandraòlò
Gunungsitoli,- Sebanyak empat unit rumah warga di Desa Simandraolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli hangus terbakar pada Sielasa, 12 Juli 2016 sekitar pukul 17:00 WIB sore.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Empat unit rumah tersebut masing-masing milik Ama Citra, ST Alias Ama Yusris, Ina A'an dan Ama Ziwati di Dusun 2 Desa Simandraolo. Mereka saat ini ditampung di rumah tetangga dan keluarga mereka. 

Kapolres Nias, AKBP Bazawatò Zebua melalui Kasat Reskrim, AKP SK Harefa saat dikonfirmasi wartawan kepada Ps Paur Humas Polres Nias, Aiptu O.Daeli, Rabu, 13 Juli 2016 membenarkan peristiewa kebakaran tersebut sedangkan penyebab kebakaran sedang dalam proses penyelidikan.

Ia menjelaskan informasi penyebab kebakaran itu masih simpang siur dari masyarakat setempat. Hingga saat ini Polisi masih memeriksa sejumlah saksi-saksi yang melihat kebakaran itu.

"Penyebab dari kebakaran tersebut, masih dalam penyelidikan, karena dari sumber yang didapatkan di TKP masih simpang siur, sehingga saat ini masih dalam pemeriksaan terhadap para saksi-saksi,"ujar O.Daeli.

Personil Polres Nias bersama Empat unit mobil kebakaran yang tiba dilokasi untuk memadamkan api tidak bisa berbuat banyak karena api sudah terlanjur menghanguskan empat rumah warga tersebut. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara