Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 20 Juli 2016 Dibaca kali

Keluyuran Saat Jam Sekolah, Enam Pelajar Diamankan Polisi Di Gunungsitoli

Para pelajar saat dibawa ke Polres Nias |Foto:Budi Gea
Gunungsitoli,- Enam orang pelajar dari beberapa sekolah di Gunungsitoli diamankan oleh Satuan Binmas Polres Nias saat melaksanakan Patroli rutin di Kota Gunungsitoli, Rabu (20/07/2016) Siang.

Para pelajar tersebut kedapatan sedang merokok di lokasi pasar Gomo Kota Gunungsitoli dan sebagian diamankan sedang nongkrong di Lokasi Eks TPI Kota Gunungsitoli.

Pelajar tersebut adalah berasal dari SMA Negeri 3 Gunungsitoli SMP Muhamadiyah Dan Sekolah Aliyah NU Kota Gunungsitoli. Masing-masing pelajar menggunakan seragam lengkap saat diamankan.

"Kami mendapatkan  para pelajar tersebut sedang nongkrong dan merokok di Pasar Gomo dan sebagian di lokasi eks TPI Gunungsitoli,"ucap Kanit Turjawali Polres Nias, Iptu Idham H

Ke'enam Pelajar tersebut kemudian dibawa ke Polres Nias untuk dilakukan pembinaan dan seterusnya diserahkan kepada Guru serta Orang Tua mereka.

"Setelah kami lakukan pembinaan, maka kami akan memanggil Pihak Sekolah dan Orang Tua mereka untuk dijemput disini dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan serupa,"katanya. (Budi Gea)
Back To Top