Terbaru

Ketua TP PKK Sekepulauan Nias Dilantik Di Medan

Nias,- Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provsu, Hj Evi Diana Erry Nuradi melantik Ketua TP PKK Kabupaten Kota se Kepulauan Nias, di aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (30/6/2016).

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara mengharapkan kepada Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Kota yang baru dilantik untuk siap memberikan kontribusi dan dampak besar bagi bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan keluarga sejahtera yang berbasis ekonomi yang kuat.

"Oleh karena itu kepada yang dilantik harus selalu membekali diri dengan berbagai pengetahuan terutama tentang gerakan PKK dan dekranasda. Selalu siap dan sigap menyikapi berbagai perubahan yang ada dan terjadi di daerah masing-masing mengingat betapa luar biasanya perubahan-perubahan yang terjadi baik yang bersifat positif maupun negatif,"ujar Hj.Evi Diana Erry.

Ia juga berharap agar Bupati dan Walikota di Kepulauan Nias dapat memperhatikan dan mengakomodir berbagai kebutuhan TP PKK dan Dekranasda di daerah agar gerakan PKK dan Dekranasda dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat besar bagi masyrakat khususnya di Kabupaten kota untuk terwujudnya keluarga sehat sejahtera maju dan mandiri serta berbasis ekonomi keluarga yang kuat.

“Sebagai Ketua Dewan Pembina TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Kota, peranan Bupati dan Walikota sangat dibutuhkan terutama terkait dengan berbagai kebijakan yang berhubungan dengan program di Tim Penggerak PKK dan Dekranasda,”ucapnya.

Turut hadir pada pelantikan itu Gubernur, Ir HT Erry Nuradi, Pengurus TP PKK dan Dekranas Sumatera Utara, lima Ketua TP PKK dan 5 Ketua Dekranas Kabupaten Kota beserta  Bupati dan walikota se-Kepulauan Nias. (MM)

Iklan

Loading...
 border=