Terbaru

News: Mayat Yang Ditemukan Di Pantai Moro'ò Diduga Korban Pemancing Yang Hilang

Mayat yang ditemukan di pantai moro'ò |Foto: Fb
Nias Barat,- Mayat yang ditemukan di Pantai Moro'ò, Kabupaten Nias Barat diduga salah satu korban dari empat pemancing yang hilang di perairan Afulu dan Pulau Wunga pada minggu 18 Juli 2016 kemarin.

Empat nelayan tersebut hilang diduga karena cuaca buruk dan gelombang tinggi yang melanda wilayah Kepulauan Nias akhir-akhir ini.

Informasi penemuan mayat yang ditemukan dekat aliran sungai Luaha Noyo Kabupaten Nias Barat itu telah diterima oleh Tim Sar Gabungan Nias yang melakukan pencarian, Selasa (19/07/2016).

Hal itu disampaikan oleh Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Lahewa, Lettu TB Gunawan yang ikut dalam pencarian Tim Gabungan Sar Nias saat dikonfirmasi wartanias.com melalui telepon selullernya, Selasa (19/07/2016) Pagi.

"Kami sudah mendapatkan informasi ada sesosok mayat yang diduga salah satu dari empat korban yang hilang,"ucapnya.

Menurut dia identitas yang diduga korban tersebut masih belum diketahui jelas. Namun informasi sementara yang disampaikan ke mereka mayat tersebut adalah salah satu dari empat korban.

"Kami masih dilaut ini pak, saat ini kami menuju perairan Noya dan Moro'ò Nias Barat tempat ditemukannya mayat tersebut,"ujarnya.

Ditambahkan olehnya, mayat yang ditemukan tersebut dipastikan salah satu korban pemancing yang hilang pada minggu 18 juli 2016 kemarin.

"Mayat tersebut ditemukan oleh Tim Gabungan dari Nelayan. Jadi kami sudah membagi tiga tim yang melakukan pencarian,"ujarnya.

Tim Sar Gabungan yang melakukan pencarian tersebut terdiri dari Basarnas Nias, TNI AL, TNI AD, Polairud Nias Dan Nelayan. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara