Terbaru

Usai Libur Panjang, Kantor Pegadaian Gunungsitoli Ramai Dikunjungi Nasabah

Nasabah mengantri di kantor pegadaian Gunungsitoli |Foto:Budi Gea
Gunungsitoli,- Usai libur panjang pada hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah/2016 Masehi, nasabah Pegadaian yang terdiri dari masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berduyun – duyun datang untuk menebus barang gadaian mereka, khususnya emas.

Pemandangan ini seperti terlihat di Kantor Pegadaian Gunungsitoli, Jalan Sudirman, Kota Gunungsitoli, Senin (11/07/2016). Selain menggadaikan barang berharga seperti emas, nasabah penggadaian juga datang untuk menebus emas dan barang elektronik mereka.

Salah seorang nasabah pegadaian yang ditemui wartanias.com di halaman kantor Pegadaian Kota Gunungsitoli mengatakan datang ke kantor pegadaian tersebut untuk menebus kalung emas yang digadaikannya seminggu yang lalu.

"Saya kesini untuk menebus kalung emas saya yang digadaikan seminggu yang lalu bang,"ujar salah seorang nasabah, Fatiwaso Ziliwu, Senin (11/07/2016).

Hal yang sama juga disampaikan Fitryani Setia Zega, warga kota gunungsitoli itu mengaku datang ke kantor pegadaian untuk menebus barang elektronik yang digadaikan dua minggu yang lalu.

"Mau nebus barang elektronik yang kami gadaikan pak,"ucapnya ketika ditanya tujuannya ke kantor pegadaian tersebut.

Selain menebus barang gadaian, para nasabah juga tidak sedikit yang datang untuk menggadaikan harta benda mereka usai libur hari raya idul fitri kemarin.

"Kantor pegadaian ini kan baru buka karena libur panjang lebaran kemarin, makanya baru sekarang datang untuk menggadaikan gelang emas saya ini," ucap salah seorang ibu yang tidak mau disebut identitasnya.

Pantauan wartanias.com, Senin (11/07/2016), Pihak kantor Pegadaian tampak sibuk melayani ratusan nasabah yang mengantri sejak pagi hari. Reporter wartanias.com yang hendak mengambil wawancara kepala pegadaian tidak di perkenankan masuk oleh penjaga keamanan kantor.

"Maaf bang, kami semua lagi sibuk. Tidak bisa diganggu. wawancara pun tidak bisa,"ucap Security Pegadaian. (FL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara