Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 06 Agustus 2016

Bupati Nias Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Dari BKKBN


Sokhiatulo Laoli saat menerima penghargaan  I Foto: MM

Nias,- Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) yang diserahkan oleh Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Surya Chandra Surapati pada acara Malam Apresiasi Penyematan Penghargaan Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan jamuan makan malam dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXXIII Tahun 2016 bertempat di Hotel Aston Kupang-NTT, Kamis (28 Juli 2016).

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Kelurga Berencana (BP2AKB) Kabupaten Nias, P. Zendrato mengatakan bahwa pada acara dimaksud Bupati Nias didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Nias dan Kepala BP2AKB Kabupaten Nias hadir bersama para Kepala Daerah lainnya di wilayah Sumatera Utara yakni Bupati Deli Serdang, Bupati Labuhan Batu Utara, dan Walikota Medan yang juga menerima penghargaan.

P. Zendrato juga menjelaskan bahw penghargaan yang  diterima oleh Bupati Nias itu merupakan Apresiasi BKKBN Pusat kepada Pimpinan Daerah atas komitmen untuk mendukung, meningkatkan dan memberhasilkan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kabupaten Nias.

“Penghargaan tersebut merupakan apresiasi BKKBN kepada Bupati dalam mendukung dan memberhasilkan program KKBPK di Nias,”ujarnya. (MM)
Back To Top