Terbaru

Diduga Mabuk, Oknum PNS Ini Ancam Pedagang Dan Pengguna Jalan

Oknum PNS diamankan oleh Polisi  |Foto:Budi Gea
Gunungsitoli,- Seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Pemerintahan Kota Gunungsitoli membuat onar dan mengamuk serta mengancam para pedagang buah dan pengguna jalan di sepanjang jalan dr.Cipto Mangunkusumo, Kota Gunungsitoli.

Oknum PNS yang biasa di panggil AJZ (inisial) itu diduga habis mengkonsumsi Minuman Keras (Miras). Ia diketahui sebagai PNS di Pemko Gunungsitoli dari Logo Samaeri pada baju yang dikenakannya, Senin (01/08/2016).

Pantauan wartanias.com, Sambil berjalan sempoyongan, Oknum PNS itu membuka baju PNS nya sambil berteriak dan menakut-nakuti pedagang buah dan pengendara.

"Siapa yang berani.! Apa Kau.!,"teriak oknum PNS itu.

Para pedagang buah dan pengendara terlihat takut dan berusaha menjauh ketika didekati oleh Oknum PNS yang tercium aroma alkohol dari mulutnya itu.

Tak berselang lama, Seorang personil Polres Nias berpakaian preman menghampiri oknum PNS itu untuk mencegah aksinya. Seketika Polisi tadi langsung mengamankan Oknum PNS itu yang hendak diamuk massa.

"Tangkap aja pak, di sering menakuti pedagang disini,"teriak beberapa penjual buah dilokasi.

Oknum PNS itu kemudian hendaknya dibawa dan diamankan oleh Polisi tadi ke Pos Polisi dekat Lapangan Merdeka Gunungsitoli.

Namun beberapa warga yang mengenali oknum PNS itu menghalangi Polisi tadi. Sejumlah warga berjanji kepada Polisi tersebut mengamankan AJZ dengan mengantarkannya pulang ke rumah.

Polisi tadi kemudian melepas Oknum PNS itu dan menyerahkannya kepada sejumlah warga yang mengenalinya.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan masyarakat dan pengguna jalan. Ruas jalan dr.cipto mangunkusumo dan jalan Gomo sempat macet beberapa menit.

Hingga berita ini ditayangkan, wartanias.com masih berusaha untuk meminta konfirmasi kepada Pihak Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara