Terbaru

Diduga Ugal-Ugalan, Pengendara Sepeda Motor Laga Kambing Di Idanoi

Korban  tabrakan ditolong oleh warga  |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli Idanoi,- Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban. Diduga mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi, dua pemuda yang pengendara sepeda motor laga kambing di Jalan Pelud Binaka, Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli idanoi, Kota Gunungsitoli, Selasa (09/08/2016) malam.

Saat wartanias.com tiba di lokasi kejadian, pengendara Suzuki Smash Silver dengan Nopol BK 4623 L terkapar di ruas jalan dengan kepala dan bagian muka yang lain mengucurkan darah kental.

Sementara itu, sekitar jarak 10 meter dari korban pengendara motor Smash, korban lainnya pengendara motor Supra X BB 3753 VA tak sadarkan diri di ruas jalan dan terluka parah di sekujur muka dan tubuhnya dan juga menguncurkan darah kental.

Informasi yang diperoleh di lapangan, diketahui pengendara motor Supra X beridentitas Hasrat, warga Desa Lasara Idanoi. Sedangkan pengendara Suzuki Smash menurut pengakuan beberapa saksi mata adalah anak kepala Desa Fowa, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

"Yang satu bernama Hasrat bang, dari lasara idanoi sedangkan yang satu lagi anak Kades Fowa,"ujar beberapa warga.

Akibat kejadian ini, arus kendaraan sempat terhenti. Namun demikian, kebanyakan diantara mereka hanya melihat-lihat saja. Beruntung, beberapa pemuda dan warga yang berada di lokasi kejadian langsung menolong korban.

Beberapa warga menghentikan sebuah mobil pick-up yang sedang melintas dari arah Bandara Binaka. Kemudian kedua korban tadi langsung diangkat ke atas mobil pick-up terbuka tersebut untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Gunungsitoli.

Dilokasi tabrakan, terlihat sandal kedua korban masih tertinggal. Pecahan kaca lampu sepeda motor kedua korban berserakan di tengah jalan. Tidak hanya itu, beberapa bagian body sepeda motor terlihat juga berserakan dijalan. Darah segar juga terlihat menempel di bagian aspal jalan.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi korban belum diketahui di RSUD Gunungsitoli. Informasi yang diperoleh, Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Nias sudah menangani kasus kejadian tabrakan ini. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara