Berita Terbaru
Loading...
Senin, 08 Agustus 2016 Dibaca kali

Gunungsitoli Alo’oa Meriahkan HUT RI Ke-71 Dengan Berbagai Lomba



pertandingan bola volly di kecmatan gunungsitoli alo'oa dalam memeriahkan HUT RI

Gunungsitoli,- Untuk memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71 tahun 2016, Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa menggelar berbagai lomba dan Festival.

“Dalam rangka menyambut HUT RI pada tahun 2016 ini, Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan diantaranya Futsal, Folly Ball, Badminton dan Festival Maena,”ucap Ketua Panitia HUT RI Ke-71 Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Yaminudin Halawa, Senin (08/08/2016).
 
Ia menjelaskan bahwa peserta pertandingan dan perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh  Desa dan Unit Kerja di Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa serta memperebutkan Tropi, Piagam penghargaan dan Uang pembinaan yang disediakan Panitia.

“Pembukaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada minggu (07/08/2016) dan dibuka langsung oleh Camat Gunungsitoli Alo’oa,”ujarnya.

Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa. Sedangkan penutupan kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus setelah upacara penurunan bendera selesai.

“Babak Final akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus 2016 usai upacara penurunan bendera,”tambah Yaminudin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Camat Gunungsitoli Alo’oa tersebut.

Ditempat yang sama, Camat Gunungsitoli Alo’oa, Yarudin Zendrato mengatakan bahwa selain memeriahkan penyambutan HUT RI Ke-71, kegiatan tersebut juga untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara sesama masyarakat dan juga Pemerintah.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama masyarakat dan juga Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa,”ucapnya. (Budi Gea)
Back To Top