Terbaru

Hindari Tabrakan, Mobil Ini Masuk Lubang Bekas Galian Tanah Di Idanoi

Kondisi mobil yang masuk lubang |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Hendak menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang melaju kencang, Sebuah Mobil merek Honda Mobilio masuk kedalam lubang bekas galian tanah sedalam tiga meter di Jalan Pelud Binaka, KM 11 Desa Ononamòlò, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Senin (01/08/2016).

Mobil dengan nomor polisi BK 1129 OK tersebut dikemudikan oleh Andi bersama seorang penumpang lainnya Samuel Gea. 

Samuel Gea yang duduk dibangku dekat supir didalam mobil itu kepada wartanias.com mengaku masuknya mobil tersebut kedalam lubang karena menghindari tabrakan dengan sepeda motor.

"Tadi ada sepeda motor dari arah berlawanan yang melaju dengan kencang tepat di tikungan jalan ini. Karena kaget, supirnya langsung banting setir ke kiri hingga masuk ke dalam lubang ini,"ucap Samuel.

Ia juga mengatakan kondisi jalan yang sangat licin akibat bekas galian tanah di lokasi tersebut membuat mobil itu tidak bisa terhindar masuk lubang.

"Kecepatan kami hanya sekitar 70-80 KM per jam bang,"ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Supir dan penumpang tidak mengalami luka-luka. Hanya bagian depan mobil terlihat rusak parah.

Pantauan wartanias.com, akibat kecelakaan tersebut ruas jalan pelud binaka di tempat kejadian sempat terjadi kemacetan. Pengendara roda empat dan roda dua memarkirkan kendaraannya untuk sekedar melihat dan mengambil gambar mobil itu.

Tidak berselang lama, Petugas  Satuan Lalu Lintas Polres Nias mendatangi tempat kejadian untuk mengurai kemacetan serta mengevakuasi mobil tersebut. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara