Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 11 Agustus 2016

Lakhòmizaro Zebua Akan Menjaga "Jarak" Dari Oknum Partai Yang Tidak Sepaham Dengannya

Lakhòmizaro Zebua | Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Gunungsitoli yang juga menjabat Sebagai Wali Kota Gunungsitoli, Lakhòmizaro Zebua menekankan kepada kader-kader Partai PDIP agar tetap menjaga jarak dari oknum-oknum Partai Politik lain yang tidak sepemahaman dan tidak mendukung Visi Misi Wali Kota Gunungsitoli.

Tidak hanya kader partai Politiknya, Ia juga menekankan, bahwa dirinya sebagai Wali Kota Gunungsitoli juga tetap menjaga 'jarak' dari oknum-oknum Partai yang tidak sepaham tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Lakhòmizaro saat memberi sambutan pada Rapat Kerja Cabang I (Rakercab I) PDIP Kota Gunungsitoli di Aula Pertemuan Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitolo, Jalan Diponegoro, Rabu (10/08/2016).

"Ini yang saya katakan tadi. Yang mungkin juga kita laksanakan di Kota Gunungsitoli. Kita mestinya bersama berpegang tangan dengan seluruh partai politik. Tetapi personil-personil perorangan- perorangan Politik, orang-orang Politik yang tidak sepemahaman dengan kita, harus jaga jarak. Terutama saya. Saya menjaga jarak,"tegasnya.

Ia tidak menyebutkan oknum partai maupun partai Politik lain yang ia maksud. Lakhòmizaro juga mengatakan bahwa hendaknya segala perbedaan pandangan politik tidak menjadi hal yang dapat memisahkan atau menjauhkan partai politik lain dengan partai Pemerintah.

"Karena masih ada, Saya yakinkan bapak-bapak masih ada personil-personil perorangan di partai politik lain yang masih dendam kepada kita. Jadi kita harus menjaga jarak dengan mereka,"ungkapnya.

Namun, walaupun banyak oknum partai lain yang tidak sepaham dengan partai pemerintah, pihaknya akan tetap menjalankan visi-misi sebagai Wali Kota Gunungsitoli dengan dukungan Partai yanh masih solid dan dukungan masyarakat Koya Gunungsitoli.

Wali Kota Gunungsitoli pada kesempatan itu juga meminta dukungan dari kader-kader Partai PDIP yang mengikuti Rakercab I agar permasalahan pembangunan yang mendukung program Pemerintah di setiap kecamatan menyampaikannya pada Rapat Kerja tersebut.

"Mulai pembangunan pada kegiatan-kegiatan pemerintah di daerah masing-masing atau di  Kecamatan-Kecamatan tolong disampaikan kalau ada hal-hal yang perlu kami ketahui melalui Rakercab I ini,"ujarnya.

Pantauan wartanias.com, Rakercab I PDIP Kota Gunungsitoli tersebut berlangsung tertib dengan dihadiri oleh Wakil Bendahara DPD PDIP Sumatera Utara Penyabar Nakhe, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Ketua DPC Partai Hanura Emanuel Ziliwu, Ketua DPC PDIP Gunungsitoli Yanto, Damili R Gea, Narasumber Kepala BPM Kota Gunungsitoli  dan seluruh tataran Pengurus DPC dan PAC PDIP Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
Back To Top