Terbaru

Panitia Walikota Cup 2016 Dikukuhkan, Cabang Bola Voli, Badminton Dan Sepak Bola Akan Digelar



Pnitia Turnamen Walikota Cup dikukuhkan | Foto: Budi Gea

Gunungsitoli,- Panitia Pelaksana Turnamen Wali Kota Cup 2016 dan Panitia Pesta Ya’ahowu Kot Gunungsitoli Tahun 2016 dikukuhkan oleh Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua di Aula Samaeri, Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila Nomor 14, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Rabu (10/08/2016) Sore.

Dalam Arahanya, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa pelaksanaan Turnamen Wali Kota Cup Gunungsitoli merupakan agenda kegiatan dalam mewujudkan salah satu sasaran prioritas dan fokus pengembangan keolahragan di Kota Gunungsitoli.

“Belum hilang diingatan kita kurun waktu beberapa tahun yang lalu, atlet-atlet Nias dari beberapa cabang olahraga juga pernah terkenal dan mengikuti berbagai event kompetisi olahraga diluar daerah,”Ucapnya.

Pada Turnamen Wali Kota Cup kali ini akan diselenggarakan beberapa kompetisi cabang olahraga yakni Bola Voli, Sepak Bola dan Bulu Tangkis. Selain itu menurut Wali Kota kedepan secara berkelanjutan akan dilaksanakan kompetisi pada beberapa cabang olahraga lainnya yang lebih berkualitas dan profesional.

“Untuk itu saya berharap melalui kompetisi olahraga akan melahirkan cabang olahraga unggulan dan atlit berprestasi yang mewakili Kota Gunungsitoli dan mampu bersaing pada event kompetisi olahraga diluar daerah Kepulauan Nias,”katanya.

Wali Kota juga berharap agar kegiatan Turnamen Wali Kota Cup tersebut dijadikan awal yang baik untuk lebih mendorong motivasi dan kinerja setiap unsur yang terlibat dalam kepanitiaan serta mampu mewujudkan sinergitas dan profesionalisme dalam melaksanakan berbagai agenda kegiatan.

Adapaun yang terpilih menjadi Ketua umum pada turnamen wali kota cup tersebut adalah Agus Hardian Mendrofa. Wakil Ketua I adalah Wakil Ketu DPRD Kota Gunungsitoli Hadirat ST Gea, Sekretaris Umum Adalah Sekretarid Disparbudpora Kota Gunungsitoli Yasokhi Tertulianus Harefa, dan Bendahara Umum adalah Kepala PPKAD Kota Gunungsitoli Ferdinan Bu’ulolo.

Informasi yang diperoleh,Pendaftaran peserta pada tiga turnamen ini dibuka untuk umum di seluruh Pulau Nias. Pendaftaran di buka mulai tanggal 1-18 Agustus di Rumah Aspirasi Rakyat Jalan Diponegoro Nomor 344, Kota Gunungsitoli. (Elwin Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara