Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 20 Agustus 2016

Presiden Jokowi Tinggalkan Pulau Nias Menuju Tapanuli Tengah

Preaiden melambaikan tangannya dari dalam mobil |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi akhirnya meninggalkan Pulau Nias hari ini, Sabtu (20/08/2016) pagi sekitar pukul 08:00 WIB.

Presiden lepas landas dari Bandara Binaka Kota Gunungsitoli menuju Bandara Pinang Sori. Presiden serta rombongan akan melakukan kunjungan kerja berikutnya ke Sibolga, Tapanuli Tengah,Sumatera Utara.

Pantauan wartanias.com, rombongan Presiden sesaat setelah tiba di Bandara Binaka dari tempat penginapannya Hotel Kaliki Gungsitoli langsung menuju pesawat yang membawanya ke Sibolga - Tapanuli Tengah. Presiden masuk ke dalam pesawat melalui pintu keberangkatan ruang VIP Bandara.

Pesawat yang membawa Jokowi ke Pinangsori adalah pesawat Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) CN-295. 

Rombongan Presiden dan Ibu Negara yang meninggalkan Pulau Nias setelah usai melakukan kunjungan kerja di Kota Gunungsitoli yakni Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nurady dan Isteri, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Budi Winarso, Pangdam I Bukit Barisan Mayjend. L. Pulung.

Joko Widodo diantar oleh Bupati Nias Sokhi`atulo Laoli dan Isteri, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely dan Isteri, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Isteri, Bupati Nias Utara dan Isteri, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH dan Isteri, dan Dandim 0213 Nais Letkol Inf. Luhut B. Sidabariba dan Isteri serta Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP F. Zendrato. (Budi Gea)
Back To Top