Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 05 Agustus 2016 Dibaca kali

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung Di Pelabuhan Gunungsitoli

Personil Polisi dan TNI AL mengevakuasi mayat di Pelabuhan Gusit
Gunungsitoli,- Sesosok mayat laki-laki diperkirakan usia sekitar 50 tahuh ditemukan mengapung di sekitar pelabuhan angin Kota Gunungsitoli, Jumat (05/08/2016), pagi sekitar pukul 08:30 Wib.

Personil Polres Nias, TNI AL dan Warga membantu mengevakuasi mayat dengan ciri-ciri badan kurus, tinggi badan sekitar 158 cm.

Saat ditemukan mayat tersebut masih mengenakan celana ponggol warna coklat, baju kemeja kotak2 lengan pendek warna biru muda, dan memakai jaket berwarna coklat motif kotak.

Informasi sementara yang dihimpun dari Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu Osiduhug├▓ Daeli mengatakan bahwa mayat tersebut adalah diduga TZ  alias Ama Oma warga Desa Banua Sibohou II, Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara.

"Informasi ini masih bersifat sementara. Info ini kami peroleh dari seorang supir mobil yang disuruh oleh yang diduga anak korban dari Provinsi Riau untuk menjemput ayahnya dari Pelabuhan Angin Gunungsitoli menuju rumahnya di Alasa,"ucap O.Daeli.

Menurut dia, Supir mobil yang mendapat informasi tentang penemuan mayat di Pelabuhan tersebut langsung menghubungi yang diduga anak korban di Daerah Duri, Riau untuk menyamakan ciri-ciri mayat.

"Setelah di Kros Cek, ciri-ciri mayat sama dengan apa yang disampaikan oleh yang diduga anak korban di Riau,"tambahnya.

Namun untuk memastikan kebenaran identitas korban, saat ini mayat telah di evakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti itu, diharapakan untuk datang di RSU Gunungsitoli,"ucap O.Daeli. (Budi Gea)
Back To Top