Terbaru

Heboh, Video Mesum Diduga Oknum PNS di Nias Utara Tersebar

Capture video mesum oknum PNS Nias Utara
Nias Utara,- Rekaman Video mesum yang diduga diperankan oleh salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Nias Utara tersebar luas dikalangan masyarakat di Kepulauan Nias khususnya di Wilayah Kabupaten Nias Utara.

Kasus video mesum tersebut semakin dipergunjingkan karena kedudukan pelaku yang dikenal sebagai PNS dan telah memiliki isteri dan suami. Dalam  video berdurasi 02 menit 2 detik tersebut, warga bisa melihat dengan jelas kedua insan tersebut melakukan perbuatan asusilanya.

Dalam video yang direkam menggunakan telepon genggam tersebut terlihat laki-laki tua sekitar umut 55 tahun dan seorang perempuan muda melakukan perbuatan tidak senonoh di salah satu tempat penginapan yang dilengkapi dengan ranjang serta kipas angin.

Informasi yang diperoleh dari warga, laki-laki pelaku video tersebut adalah salah satu PNS di Kantor BPM Kabupaten Nias Utara.

"Ia. Benar bang, sepengetahuan saya laki-laki didalam video tersebut adalah berinisial TW. Ia bekerja di BPM bidang Pemdes Nias Utara,"ucap Koordinator Investigasi Sumatera Utara LSM LPPAS RI, Yason Harefa kepada wartanias.com, Jumat (02/09/2016).

Warga Nias Utara tersebut mengaku telah meminta konfirmasi langsung kepada pelaku video mesum itu beberapa waktu lalu. Dari konfirmasi itu menurut Yason Harefa, TW mengakui pelaku dalam rekaman video itu dirinya.

"Oknum PNS itu telah mengakui bahwa dia pemeran laki-laki dalam video itu. Bahkan dia mengaku kasus video tersebut telah ditangani oleh pihak penegak hukum,"jelasnya.

Yason Harefa berharap Bupati Nias Utara memberikan sanksi tegas kepada oknum PNS mesum tersebut karena telah mencoreng citra baik ASN dikalangan Masyarakat.

Warga Nias Utara yang lain, Atozanolo Zega juga mengaku telah melihat rekaman video mesum tersebut. Dari informasi yang beredar di Nias Utara, video mesum tersebut dilakukan pada tahun 2014 yang lalu.

"Informasi yang beredar disini (Nias Utara-Red) video mesum itu dilakukan pada tahun 2014 silam dan mungkin baru muncul ke publik beberapa bulan terakhir,"ucapnya.

Oknum PNS di BPM Nias utara tersebut saat ini jarang terlihat masuk kantor, Kondisi itu kabarnya terjadi sejak rekaman video tersebut beredar luas ditangan warga beberapa waktu lalu. Sejak berita ini ditayangkan, wartanias.com belum berhasil meminta tanggapan Bupati Nias Utara karena sedang keluar daerah. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara