Terbaru

Kokohkan Struktur Partai, DPD PDI-P Sumut Lakukan Konsolidasi Partai Di Pulau Nias

Pengurus DPC Gunungsitoli bersama DPD Sumut |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Dalam rangka melakukan evaluasi untuk mengkokohkan struktur Partai ditingkat Daerah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sumatera Utara melaksanakan Konsolidasi di seluruh Kabupaten Kota di Pulau Nias.

"Kedatangan kami di Pulau Nias ini untuk melaksanakan Konsolidasi organisasi Partai baik di tingkat DPC maupun di PAC di Seluruh Kabupaten Kota Di Pulau Nias,"ucap Ketua DPD PDI-P Sumut, Japorman Saragih di Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Kamis (01/09/2016).

Japorman mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP struktur organisasi Partai harus sudah terbentuk baik ditingkat Ranting maupun anak Ranting.

"Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada berikutnya dan terus menjaga kesolitan sesama pengurus dan kader Partai dengan menjaga kerjasama dan gotong royong,"ujarnya.

Pantauan wartanias.com, Rombongan DPD PDI-P Sumut yang melakukan Konsolidasi di Pulau Nias adalah Analisman Zalukhu sebagai Wakil Ketua, Lancar Siaha'an sebagai Wakil Ketua, Syahrul Efendi Siregar sebagai wakil ketua, Mangapul Purba sebagai Wakil Ketua, Meinarty Rehulina sebagai Wakil Ketua, Dame Hanna Yusnita Tobing sebagai sebagai Wakil Sekretaris dan Penyabar Nakhe Sebagai Wakil Bendahara.

Setelah dari Kota Gunungsitoli, Rombongan DPD PDIP Sumut melakukan Konsolidasi di Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Barat dan Nias Selatan. (FL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara