Terbaru

Leher Yulianus Bate'e Dibacok Tetangganya Sendiri Hanya Karena Masalah Sepele

Korban Yulianus Bate'e |Foto: Alex
Gunungsitoli,- Kejadian penganiayaan dengan membacok leher tetangganya sendiri terjadi di Dusun II Desa Tetehòsi II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Senin (05/09/2016) tadi Subuh sekitar pukul 02:30 WIB.

Pelaku adalah IB (41) alias Ama Lestari warga Dusun II Desa Hiliweto Idanoi Kecamatan Gunungsitoli Idanoi sedangkan korban adalah Yulianus Bate'e (40) Alias Sibaya Beni warga dusun II Desa Hetalu Kecamatan Gidò Kabupaten Nias.

Peristiwa penganiayaan dengan pembacokan itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Gidò Aipda Sa'ad Zebua kepada wartawan.

"Benar telah terjadi tindak pidana dengan pembacokan tersebut dimana korban adalah Yulianus Bate'e dan Pelaku adalah IB. Kejadiannya tadi subuh,"ucap Aipda Sa'ad ditemui di RSUD Gunungsitoli, Senin (05/09/2016).

Aipda Sa'ad menjelaskan bahwa awal kejadian pada saat korban menjemput anaknya yang sedang menonton televisi di rumah pelaku. Karena kesal pada anaknya yang tidak kunjung pulang hingga larut malam korban memukul anaknya dan memarahi pelaku.

"Motif pelaku untuk sementara dari keterangan yang diperoleh dilapangan karena korban memarahi pelaku sehingga terjadi kesalahpahaman dan pelaku tersinggung atas ucapan korban sehingga terjadi perkelahian dan pembacokan itu,"ucapnya.

Ditambahkan olehnya bahwa korban mengalami luka cukup serius dibagian leher belakang dan leher depan sebelah kiri. Saat ini korban dalam keadaan kritis dan telah dilarikan ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli.

Pihak Kepolisian dari Polsek Gidò masih melakukan pengejaran kepada pelaku yang telah melarikan diri. (Budi Gea)

Ralat: Sebelumnya Alamat Ingati Batee tertulis desa tetehosi II dan nama korban adalah Sibaya Peni telah dirubah dengan data yang benar.

Data sebelumnya diperoleh dari Anggota Polisi yang datang di TKP yakni Kanit Reskrim Polsek Gidò.
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara