Terbaru

Pemkab Nias Barat Harapkan Penyerapan Anggaran di Dinas PU Harus Dicapai

Suasanaa rapat di kantor dinas PU |Foto: SG
Nias Barat,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat mengharapkan penyerapan anggaran dan keberhasilan setiap program di Dinas Pekerjaan Umum (PU) harus dicapai sesuai terget. Untuk mencapai hal tersebut Pemkab Nias Barat telah membentuk tim pengendali kegiatan pembangunan daerah.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu didampingi Asisten II Yosafati Hia saat memimpin rapat kerja bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), ULP, BPKAD dan seluruh staf PNS di Dinas PU Nias Barat, Kamis (01/09/2016).

"Saya juga berkantor di Dinas PU ini sesungguhnya adalah untuk memotong jalur birokrasi yg begitu panjang serta meminimalisir waktu yang begitu lama, sehingga membuat proses pekerjaan terlambat dan tersendat di Dinas PU ini,"kata Khenoki.

Khenoki Waruwu berharap agar pola lama yang digunakan selama ini dalam bertindak dan bekerja ditinggalkan. Ia berharap seluruh PNS dapat menerapkan pola baru yang lebih profesional dan lebih elegan.

"Berikan pelayanan yg baik kepada masyarakat karena itulah feed back terhadap kepercayaan yang diberikan kepada kita serta marilah menjadi bagian dari solusi dan bukan bagian dari masalah,"imbuhnya. (SG)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara