Terbaru

PPK Bina Marga Dinas PU Nias Barat Yarmantinus Lahagu Diganti

Wakil Bupati Khenoki Waruwu saat di Dinas PU |Foto: SAG
Nias Barat,- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Yarmantinus Lahagu dicopot dari jabatannya. PPK Bina Marga dinas PU Nias barat digantikan oleh PNS lain Yupiter Hia, Rabu (31/08/2016).

Pergantian jabatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang juga terpilih sebagai koordinator Tim pengendali kegiatan pembangunan daerah Kabupaten Nias Barat.

Menurut Khenoki Waruwu pergantian jabatan itu bertujuan untuk lebih memaksimalkan kinerja dan percepatan pencapaian hasil dari setiap program kerja khususnya di bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Nias Barat dimana diduga selama ini tidak sesuai yang diharapkan.

"Pergantian jabatan ini bertujuan agar hasil yang hendak dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat dapat sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan sebelumnya,"ucap Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu yang secara langsung melaksanakan acara pergantian jabatan tersebut di Kantor Dinas PU Nias Barat, Rabu (31/08/2016).

Wakil Bupati berharap dengan digantinya pejabat pembuat komitmen yang baru di bina marga PU Nias Barat seluruh item pekerjaan pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kepada PPK yang baru menjabat supaya bekerja maksimal dan berpedoman pada standar operasional prosedur kerja serta sesuai dengan aturan yang ada,"harapnya. (SAG)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara